Sukses

Persib Belum Temukan Lawan Ideal untuk Uji Coba

Persib mulai bersiap untuk menghadapi Arema FC

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung berencana menggelar laga uji coba sebelum melawan Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 13 September 2018 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan jeda libur kompetisi yang cukup panjang setelah digelarnya Asian Games 2018 membuat staf pelatih harus pintar untuk menyiasati agar kondisi anak asuhnya tetap terjaga.

Saat ini penampilan Persib sedang berada di puncak dan bertengger di peringkat teratas berkat raihan positif pada beberapa pertandingan terakhir.

"Mungkin kita akan coba pada Sabtu atau Minggu atau minggu depan. Kita coba dua uji coba, satu away satu di GBLA. Kita tentu akan lakukan uji coba."

"Lawannya? belum tahu. Masih kita cari," kata Gomez usai memimpin latihan Persib di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (27/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Melawan Arema FC

Gomez mengaku menghadapi tim berjuluk Singo Edan bukan menjadi pekerjaan yang mudah. Pembenahan telah dilakukan Arema FC termasuk merekrut beberapa nama beken pada putaran kedua demi menambah kekuatan.

"Tentu fokus kita pada target pertandingan lawan Arema pada 13 September karena kita bertemu dengan tim yang baik, tapi yang terpenting adalah step by step," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Kembalinya Febri dan Ezechiel

Duel melawan Arema FC, Persib akan kembali diperkuat dua pemainnya yang sempat absen lama yaitu Febri Hariyadi dan Ezechiel N'Douassel. Febri banyak dipanggil Timnas Indonesia U-23 serta Ezechiel tidak bisa dimainkan selama tiga laga karena sanksi.

"Sangat bagus untuk tim, kita kehilangan mereka dalam beberapa pertandingan. Tentunya kembalinya mereka menambah kekuatan tim," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini