Sukses

Lolos 8 Besar Asian Games 2018, Tim Voli Putri Indonesia Tetap Fokus Hadapi Thailand

Indonesia sudah masuk 8 besar voli putri Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih tim bola voli putri Indonesia, Mohamad Ansori, puas melihat performa para pemainnya selama Asian Games 2018. Dia berharap pasukannya mampu melewati adangan tim voli putri Thailand pada laga terakhir babak penyisihan grup A. 

Voli putri Indonesia sudah pasti menembus perempat final Asian Games 2018 setelah menaklukkan Filipina 3-1, Sabtu (25/8/2018).

Dengan rekor 2-1, untuk sementara mereka menduduki posisi tiga klasemen sementara Grup A. Fajrina Nabila Amalia dan kawan-kawan tertinggal di belakang Jepang (2-1) dan Thailand (3-0).

Indonesia selanjutnya menghadapi Thailand pada partai terakhir, Senin (27/8/2018).

"Kita sudah tahu Thailand memiliki tim terbaik pada putaran grup. Namun melihat kekompakan dan stamina tim, minimal kita bisa mengimbangi permainan kalau tidak menang," kata Ansori, dilansir Antara.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekad Pemain

Semangat tinggi juga diperlihatkan pemain. Mereka berjanji mengeluarkan permainan terbaik pada pertandingan terakhir.

"Persiapan menghadapi Thailand, kami perbanyak latihan dengan target minimal bisa mengimbangi permainan," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.