Sukses

Jadwal Liga Inggris, MU Vs Tottenham Hotspur

Laga MU kontra Tottenham Hotspur akan digelar di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mencoba bangkit pada pekan ketiga Liga Inggris 2018-19. Tapi lawan yang dihadapi bukan tim mudah, yakni Tottenham Hotspur.

Duel MU kontra Spurs akan digelar di Old Trafford, Manchester. Pertandingan ini bakal berlangsung Senin (27/8/2018) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Di laga sebelumnya, MU tumbang dari ruan rumah brighton & Hove Albion. Skuat racikan Jose Mourinho ini takluk 2-3 di The American Express Community Stadium, 19 Agustus lalu.

Sebaliknya, Spurs juga meraih poin penuh usai menjamu Fulham FC di Wembley Stadium. Harry Kane dan kolega menang 3-1.

Bermain di depan suporter sendiri, Mourinho tentu tak ingin Romelu Lukaku dan kawan-kawan mengalami kekalahan. Sebab, hasil itu akan membuat posisi klub berjuluk Setan Merah itu merosot ke papan bawah.

Karena itu, poin sempurna harus diraih MU pada laga nanti. Kemenangan akan membuat MU naik ke papan atas menegaskan menegaskan bahwa mereka salah satu pesaing perebutan gelar Liga Inggris musim ini.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Senin (27/8/2018) malam WIB atau Selasa dini hari WIB

Manchester United (MU) vs Tottenham Hotspur

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.