Sukses

Mario Mandzukic Tolak Merapat ke Manchester United

Mario Mandzukic tidak percaya bisa bermain efektif di bawah arahan Jose Mourinho.

Jakarta - Pemain Juventus, Mario Mandzukic, dikabarkan menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Mandzukic disebut tidak merasa nyaman bermain di bawah arahan Jose Mourinho.

Mario Mandzukic menjadi satu di antara pemain yang diincar The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berusia 32 tahun tersebut masih menunjukkan performa yang menjanjikan dan dapat berguna dalam rotasi tim.

Namun, Mandzukic memilih untuk bertahan karena merasa tidak cocok dengan strategi permainan Jose Mourinho. Mandzukic pun berkomitmen untuk bertahan di Juventus walaupun tidak mendapat jaminan bermain sebagai pilihan utama.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, mengancam posisi Mandzukic. Pemain asal Kroasia yang biasa ditempatkan sebagai winger kiri itu akan kehilangan tempatnya.

Namun, Mandzukic masih nyaman membela Juventus. Ia pun ingin fokus di level klub dengan mengumumkan dirinya dari pentas internasional.

Sumber: Sports Mole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.