Sukses

AC Milan Bersedia Tampung Adrien Rabiot

AC Milan bersaing dengan Barcelona mendapatkan Adrien Rabiot.

Liputan6.com, Jakarta Meski bursa transfer musim panas sudah dtutup, AC Milan belum bisa berpaling dari Adrien Rabiot. Pemain yang hendak dilepas Paris Saint Germain tersebut juga diminati Barcelona.

Spekulasi masa depan Rabiot sudah banyak dibicarakan sepanjang akhir musim lalu. Sang pemain dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Les Parisien -julukan PSG.

Menurut laporan Le10Sport, kabar Rabiot enggan memperpanjang kontrak sampai ke telinga raksasa La Liga, Barcelona. Namun, kepindahan Rabiot tidak akan mulus ke Camp Nou karena dia juga masuk radar transfer AC Milan.

"Gennarro Gattuso (pelatih AC Milan, red) ingin memperkuat lini tengahnya. Dia menilai Rabiot sosok yang pas untuk menjadi tambahan yang bagus," demikian laporan Le10Sport, dikutip Jumat (24/8/2018)

Untuk memuluskan transfer Rabiot, kabarnya dua direktur AC Milan yakni Leonardo dan Paolo Maldini sudah terbang ke Prancis guna bertemu perwakilan sang pemain. Namun, Milan belum bisa berbicara langsung dengan Rabiot.

Menurut aturan, hanya pemain yang masa kontraknya tersisa setengah musim yang diizinkan bicara langsung dengan klub lain. Kontrak Rabiot sendiri akan berakhir 30 Juni 2019.

Masih dari laporan yang sama, PSG diyakini akan menjual Rabiot di pertengahan musim dengan mahar 45 juta euro. Tim yang bersedia menawar tentu memiliki kans besar untuk mendapatkan jasanya.

(David Permana)

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG