Sukses

Keita Balde: Inter Milan Siap Bangkit Lawan Torino

Kemenangan menjadi harga mati saat Inter Milan menghadapi Torino pada pekan kedua Liga Serie A Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Torino pada pekan kedua Serie A 2018/2019, Senin (27/8/2018). Pertandingan itu digelar hanya sepekan setelah kekalahan mereka di markas Sassuolo.

Saat memulai musim di kandang Sassuolo, Reggio Emilia, Inter Milan kalah 0-1. Pada laga itu, Keita Balde yang masuk di menit ke-69 menggantikan Lautaro Martinez gagal menghindari Inter dari kekalahan.

Jelang laga kontra Torino, Keita menyebut Inter sudah siap menang. Apalagi, pertandingan itu berlangsung di kandang mereka di Stadio Giuseppe Meazza.

"Kami siap untuk pertandingan melawan Torino. Kekalahan di Reggio Emilia (melawan Sassuolo, red) tidak mengubah apa pun dalam hal tujuan kami, ”kata Balde seperti dikuitip dari Football Italia, Jumat (24/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Hebat

"Kami adalah tim yang hebat, dan sadar akan kemampuan kami. Berjuang untuk scudetto? Kami hanya fokus memenangkan setiap pertandingan kemudian kami akan melihat di mana Inter berada di akhir musim," lanjutnya.

Pemain 23 tahun asal Senegal itu dipinjamkan dari AS Monaco dengan biaya kepindahan 6 juta euro. Meski demikian, Keita sudah mengenal Serie A karena pernah bermain untuk Lazio selama tiga musim sejak 2013-2017.

(David Permana)

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.