Sukses

Live Streaming Indosiar: Badminton Asian Games 2018 di Vidio.com

Live Streaming Indosiar: Badminton Asian Games 2018 di Vidio.com akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sembilan pebulu tangkis Indonesia akan turun pada cabang badminton nomor perorangan pada Asian Games 2018, Jumat (24/4/2018). Mereka akan turun di nomor ganda campuran, tunggal putra, dan ganda putri.

Menurut jadwal Asian Games 2018, ganda campuran Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan menghadapi pasangan Korea, Seo Seung Jae / Chae Yu Jung. Kedua pasangan akan memperebutkan tiket ke perempat final.

Masih di nomor ganda campuran, pasangan Ricky Karanda Suwardi / Debby Susanto akan ditantang wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai.

Sedangkan dari nomor tunggal putra, dua pebulu tangkis Indonesia yang akan tampil adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Anthony mendapat lawan relatif mudah, yakni melawan Shahbazi Mehran dari Iran.

Lawan berat justru harus dihadapi Jonatan. Ia akan menghadapi tunggal putra peringkat dua dunia asal Tiongkok, Shi Yuqi.

Dari nomor tunggal putri, wakil Indonesia yang akan turun pada hari ini adalah Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta.

Live Streaming Indosiar cabang bulu tangkis Asian Games 2018 dimulai pukul 12.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming di halaman selanjutnya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar cabang badminton Asian Games 2018, silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.