Sukses

Jadwal Atlet Indonesia di Badminton Asian Games 2018, 24 Agustus

Para pebulu tangkis Indonesia akan bertanding di nomor perorang ganda campuran, ganda putri, dan tunggal putra Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hanya meraih medali perak di nomor putra dan putri menyumbang perunggu pada nomor beregu, para pebulu tangkis Indonesia akan turun di nomor perorangan Asian Games 2018. Tercatat ada sembilan atlet Indonesia yang bertarung hari ini.

Menurut jadwal Asian Games 2018, di nomor ganda campuran, Indonesia diwakili oleh Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Ricky/Debby akan menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Sementara itu, Tontowi/Liliyana ditantang pasangan Korea, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung. Di Asian Games kali ini, Tontowi/Liliyana ditargetkan meraih medali emas.

Di nomor tunggal putra, Indonesia diwakili Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Anthony mendapat lawan mudah di babak 32 besar, yaitu Shahbazi Mehran dari Iran. Sementara Jonatan bertemu pemain peringkat dua dunia asal Tiongko, Shi Yuqi.

Untuk nomor ganda putri di Asian Games 2018, Indonesia mengirimkan dua wakilnya, yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggal Putra

Babak 32 besar pukul 13.00 WIB:

Anthoni Sinisuka Ginting Vs Shahbazi Mehran (Iran)

Jonatan Christie Vs Shi Yuqi (Tiongkok)

3 dari 3 halaman

Ganda Campuran dan Putri

Babak 16 besar pukul 13.00 WIB:

Ricky Karanda Suwardi / Debby Susanto Vs Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir Vs Seo Seung Jae / Chae Yu Jung (Korea)

Babak 16 besar pukul 15.00 WIB:

Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta Vs Fuki Fukushima / Sayaka Hirota (Jepang)

Greysia Polii / Apriyani Rahayu Vs Chayanit Chaladchalam / Phataimas Muenwong (Thailand)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini