Sukses

Marco Asensio Punya Ambisi Besar dengan Real Madrid

Marco Asensio ingin terus menjadi pemain penting di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Marco Asensio punya ambisi besar dengan Real Madrid. Penyerang asal Mallorca ini mengaku ingin menjadi pemain penting, bahkan lebih penting ketimbang dua musim terakhir.

Karier Asensio menaik berkat polesan Zinedine Zidane musim lalu. Namun di bawah arahan arsitek anyar Julen Lopetegui, Asensio berambisi jadi pemain lebih penting.

"Tujuan pertama saya selalu berjaya di Real Madrid, setelah itu Anda tak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi," kata Asensio seperti dikutip Marca.

"Saya sudah dapatkan kesempatan jadi starter di Real Madrid dan Timnas Spanyol di laga penting. Saya berharap setiap waktu saya bisa menjadi pemain lebih penting dan bermain lebih reguler."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Paling Pas

Asensio juga membicarakan posisi yang paling pas baginya di Real Madrid. Dia mengaku tak mau terpatok di satu posisi saja.

"Saya bisa main di posisi mana saja pada zona penyerangan. Yang jelas saya tidak mau terpaku di satu posisi," ujarnya.

"Saya butuh kebebasan untuk bergerak dan membuka ruang."

Asensio mengaku tak mau menjadikan ekspektasi yang diberikan kepadanya sebagai beban. Dia tak mau pusingkan sebutan-sebutan yang menempel di dirinya.

"Saya mencoba tak terlalu perhatikan ekspektasi yang dibebankan kepada saya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.