Sukses

Shkodran Mustafi Ingin Bernd Leno Gantikan Petr Cech Mengawal Gawang Arsenal

Shkodran Mustafi yakin Bernd Leno dapat menambah soliditas lini pertahanan Arsenal.

Jakarta - Pemain Arsenal, Shkodran Mustafi, berpendapat kalau Bernd Leno adalah kiper yang sangat bagus dan dapat dipercaya untuk mengawal gawang The Gunners. Hingga kini, Leno belum mendapat kesempatan untuk tampil mengawang gawang Arsenal di Premier League.

“Saya sangat mengenal Bernd Leno. Kami sudah berada dalam satu tim ketika membela Jerman U-15. Saya sudah sangat lama mengenalnnya,” ujar Mustafi.

“Dia adalah kiper yang sangat brilian. Dia memiliki kemampuan kiper modern, yaitu memiliki teknik yang bagus, responsif dan memiliki personalitas yang baik.”

“Saya yakin dia akan menjadi pilihan utama dalam waktu dekat,” ungkap Mustafi.

Arsenal mendatangkan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen. Leno diharapkan dapat menjadi jawaban untuk kerapuhan lini belakang Arsenal.

Namun, Emery membuat keputusan yang mengejutkan dengan masih mengandalkan Petr Cech. Arsenal belum pernah menang dalam dua laga awal setelah takluk dari Manchester City dan Chelsea.

Pada akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi klub yang juga berasal dari kota London, yaitu West Ham United.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.