Sukses

Persija Jakarta Mulai Berlatih Hari Ini

Persija Jakarta sebelumnya menjalani libur karena ada ajang Asian Games 2018 dan Idul Adha.

Liputan6.com, Jakarta - Skuat Persija Jakarta akan mulai berkumpul dan berlatih hari ini (23/8/2018). Tim asuhan Stefano Teco Cugurra berlatih di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Macan Kemayoran bersiap menghadapi GO-Jek Liga 1 2018, yang bakal kembali digulirkan pada pertengahan September setelah libur kompetisi, karena ajang Asian Games 2018.

Rencananya, para pemain Persija langsung menggelar latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, setelah diberikan libur selama 10 hari, termasuk untuk merayakan Idul Adha.

Sebelumnya, libur ini diberikan oleh manajemen karena kompetisi juga libur karena keberlangsungan Asian Games 2018. Tiga pemain Persija, Adritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, dan Rohit Chand tampil di Asian Games 2018.

"Yang jelas nanti sore pemain harus sudah berkumpul. Mereka langsung menggelar latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta," kata Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, seperti dilansir situs resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fisik Pemain

Untuk materi latihan, tim pelatih akan lebih fokus untuk fisik pemain. Ismed Sofyan dan kawan-kawan memiliki pekerjaan rumah untuk menjaga kondisinya, meski libur usai menjalani kompetisi.

"Dalam latihan perdana nanti materi awal adalah aerobik sebab butuh penyesuaian setelah libur selama 10 hari," ucap Pelatih Persija, Stefano Cugurra.

"Kami berharap nanti selama latihan demi latihan pemain bisa melaksanakan dengan baik. Serta memahami program apa yang kami inginkan dan semakin solid," jelas pelatih asal Brasil ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Ketujuh

Persija saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran mengoleksi 30 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.