Sukses

Radja Nainggolan Bereaksi Keras Jawab Kritikan Fans

Radja Nainggolan baru musim panas ini bergabung ke Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, membalas kritikan penggemar lewat media sosial setelah dia terlihat berpesta hingga larut malam. Pemain asal Belgia itu kelihatan emosi saat dikritik.

Pemain berdarah Indonesia itu saat ini sedang cedera sehingga absen ketika Inter Milan melakoni laga perdana Serie A melawan Sassuolo akhir pekan lalu. Celakanya, pada pertandingan itu Inter takluk 0-1.

Sebuah potongan video kemudian muncul di media sosial, memperlihatkan Radja Nainggolan berpesta di sebuah klub pada Jumat malam sebelum pertandingan. Fans yang mengambil gambar mempertanyakan alasan Nainggolan tidak beristirahat saja atau berlatih.

Nainggolan menjawab dengan mengacungkan jari tengahnya ke udara. Menurut Football Italia, Rabu (22/8/2018) setelah kejadian itu Radja Nainggolan kembali ke pelatihan Inter Milan pada pagi harinya dengan mengenakan baju yang sama.

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Omong Kosong

Pemain 30 tahun lalu mengunggah sesi latihan tersebut ke Instagram dengan dibubuhi tulisan. "Bekerja untuk persiapan. Semua istirahat itu cuma omong kosong."

Nainggolan berlatih sendirian karena belum mampu menerima porsi latihan yang sama dengan rekan satu timnya di Inter Milan. Dia diboyong dari AS Roma, 26 Juni 2018 lalu. Nainggolan sempat diturunkan ketika Inter menghadapi Lugano dan Sion di laga persahabatan. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.