Sukses

Adrien Rabiot Ingin Hijrah ke Barcelona

Adrien Rabiot ingin segera meninggalkan PSG.

- Adrien Rabiot disebut akan segera bergabung dengan Barcelona setelah mencapai kesepakatan personal. Rabiot berharap PSG mau melepaskannya sebelum bursa transfer pemain di Spanyol berakhir.

 

Rabiot telah menetapkan hati untuk meninggalkan PSG. Ia menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Les Parisiens. Saat ini, kontrak Rabiot di PSG akan berakhir pada Juni 2019.

Jika tidak segera menandatangani kontrak baru, Rabiot bisa hengkang dengan status bebas transfer. Hal tersebut dapat merugikan PSG.

Barcelona pun menjadi klub terdepan dalam perburuan Rabiot. Blaugrana mengungguli Arsenal dan Juventus yang juga tertarik merekrutnya.

Kabarnya, Barcelona siap memeberikan bayaran sebesar 10 juta euro per musim untuk Rabiot. Jumlah tersebut lebih banyak dari yang ditawarkan PSG, yaitu 8 juta euro per musim.

Namun, Barcelona tidak akan terburu-buru untuk menebus Rabiot. Saat ini, Blaugrana memiliki Arturo Vidal yang didatangkan dari Bayern Munchen.

Barcelona berencana menjadikan Rabiot sebagai suksesor Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia itu terus disebutkan akan meninggalkan Barcelona untuk mencari tantangan baru.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.