Masa Depan Ramsey di Arsenal Masih Belum Jelas

Oleh Thomas pada 22 Agu 2018, 20:10 WIB
Diperbarui 24 Agu 2018, 19:13 WIB
Arsenal Libas CSKA Moscow 4-1, Peluang Semifinal Terbuka Lebar

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Aaron Ramsey kemungkinan akan hengkang dari Arsenal Januari 2019 nanti. Masa depan Ramsey belum jelas karena negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

Kontrak pemain 27 tahun itu bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Arsenal sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Ramsey, akan tetapi permintaan sang pemain membuat pusing Meriam London. 

London Evening Standard melaporkan Ramsey meminta kenaikkan gaji signifikan. Saat ini gaji pria Wales itu sebesar 110.000 pound per pekan.

Ramsey meminta Arsenal menggandakan gajinya jika ingin dirinya memperpanjang kontrak. Tapi Arsenal tidak sanggup memenuhi permintaan Ramsey.

Negosiasi kontrak baru pun diperkirakan tidak akan selesai dalam waktu dekat. Malah ada kemungkinan Ramsey dilego Januari nanti jika tak juga tercapai kesepakatan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

2 of 2

Chelsea dan MU

Arsenal Tersingkir dari Liga Europa
Reaksi pemain Arsenal, Aaron Ramsey (AP/Francisco Seco)

Jika terus dipertahankan sampai akhir musim, Ramsey bisa pergi dengan gratis musim panas 2019. Sejauh ini banyak klub yang tertarik memakai jasa Ramsey.

Manchester United dan Chelsea kabarnya sangat berminat merekrut eks pemain Cardiff City tersebut.

Ramsey merupakan salah satu pemain penting Arsenal sejak bergabung tahun 2008. Ramsey sudah membuat 59 gol dan 57 assists dalam 333 penampilan.

Lanjutkan Membaca ↓