Barcelona Siapkan Kontrak Baru untuk Sergio Busquets

Oleh Aditya Wicaksono pada 22 Agu 2018, 05:03 WIB
Barcelona, Sevilla, Piala Super Spanyol

- Barcelona siap menjaga Sergio Busquets dari kejaran PSG dengan memberi kontrak baru untuk pemain tersebut. Busquets akan memiliki klausul penjualan baru dalam kontrak barunya tersebut.

PSG menjadikan Busquets sebagai incaran mereka pada bursa transfer mendatang. Saat ini, kontrak Busquets bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2020 dengan klausul penjualan senilai 200 juta euro.

Barcelona pun ingin menghindarkan Busquets dari kejaran PSG karena menilai 200 juta euro akan mudah ditebus oleh klub asal Prancis. Hal tersebut membuat Barcelona menambah klausul khusus dengan menaikkan harga klausul penjualan Busquets.

Pada kontrak barunya nanti, Busquets akan menerima kenaikan gaji, penambahan klausul perpanjangan kontrak dan klausul penjualan mencapai 480 juta euro. Pasal-pasal tersebut diharapkan dapat membuat klub peminat Busquets mundur teratur.

Sergio Busquets disebut sudah menyetujui kontrak tersebut. Busquets sempat mengaku membuka peluang untuk mencari klub baru begitu kariernya di Barcelona selesai.

Namun, kontrak baru tersebut menggambarkan kalau Busquets berniat menghabiskan kariernya bersama Barcelona.

Sumber: The Hard Tackle