Manchester City Incar Ruben Neves

Oleh Aditya Wicaksono pada 22 Agu 2018, 04:33 WIB
Diperbarui 24 Agu 2018, 04:13 WIB
Ruben Neves

- Manchester City memasukkan nama Ruben Neves dalam daftar buruan mereka. Pemain Wolverhampton itu akan coba direkrut pada Januari 2019.

Ruben Neves masih berusia 21 tahun, namun ia sudah menjadi satu di antara pemain pilar Wolverhampton. Ia mengantarkan klub tersebut meraih tiket promosi ke Premier League pada 2017-18.

Bermain di Premier League, Ruben Neves tidak merasa canggung. Ia mengantarkan timnya meraih hasil imbang melawan Everton dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Performa tersebut membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, kepincut. Ia pun meminta manajeman The Citizens untuk menyiapkan tawaran kepada Wolverhampton pada Januari mendatang.

Mancheste City disebut bersedia menebus Ruben Neves dengan banderol mencapai 60 juta pounds. Harga tersebut tergolong tinggi untuk pemain berusia 21 tahun.

Guardiola melihat Ruben Neves bis menjadi suksesor David Silva di skuat Manchester City. Namun, Wolvherhampton tak akan mudah melepas pemain terbaiknya.

Beberapa waktu lalu, Ruben Neves baru menambah durasi kontraknya bersama Wolverhampton. Ia terikat hingga Juni 2023 bersama klub tersebut.

Sumber: Bola.com