Sukses

Arsenal Kalah Terus, Henrikh Mkhitaryan Beri Dukungan untuk Unai Emery

Henrikh Mkhitaryan yakin kalau Unai Emery bisa mengantarkan Arsenal kembali ke papan atas.

Jakarta - Pemain Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, memberi dukungan untuk Unai Emery yang sedang menjadi sorotan. Emery menjadi bahan olok-olok setelah gagal mengantarkan Arsenal meraih kemenangan pada dua laga awal Premier League 2018-19.

Unai Emery disebut tidak beruntung setelah memulai pejalanannya di Premier League dengan menghadapi Manchester City dan Arsenal. Manajer asal Spanyol itu mencatatkan hasil negatif dan membuat keraguan pun muncul di kalangan suporter The Gunners.

Namun, Mkhitaryan mengatakan kalau Emery masih membutuhkan waktu beradaptasi dan mencari bentuk terbaik untuk permainan Arsenal.

“Kami masih harus bekerja keras karena kehadiran manajer baru. Kami menerapkan filosofi baru dan tampil beda dari Arsenal ketika masih ditangani Arsene Wenger,” ujar Mkhitaryan.

“Emery ingin kami memainkan bola dan mendominasi jalannya pertandingan. Kami berusaha melakukan hal tersebut. Kami tak mau hanya menendang bola ke arah pertahanan lawan.”

“Itu tidak mudah, namun kami berusaha untuk bisa mencapainya. Kami tidak senang dengan hasil yang diraih, tetapi kami tahu ke mana tujuan kami. Ketika manajer ingin kami melakukan suatu hal, kami akan melakukannya,” ungkap Mkhitaryan.

Laga berat untuk Unai Emery belum selesai. Pada laga pekan ketiga Premier League, Arsenal akan menghadapi derbi London melawan West Ham United yang ditangani Manuel Pellegrini.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.