Sukses

Pulih dari Cedera, Gelandang Persib Apresiasi Dukungan Bobotoh

Kim turun ke lapangan saat Persib jumpa PSKC Cimahi di ajang Piala Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, sudah mulai kembali membela timnya. Kim telah menjalani comeback usai mengalami cedera patah tulang fibula.

Ketika itu Kim turun ke lapangan saat Persib jumpa PSKC Cimahi di ajang Piala Indonesia belum lama ini. Laga itu sendiri dimenangkan Persib.

Kembali pulih, Kim sangat mengapresiasi dukungan Bobotoh selama dirinya menjalani pemulihan.

"Saya ingin ucapkan banyak terima kasih untuk semua Bobotoh yang sudah mendukung selama ini. Terus terang ini semua berkat dukungan kalian selama saya jalani pemulihan," ujar pemain andalan Persib ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Kembali pulih tak lantas membuat Kim cepat berupuas diri. Ia mengaku akan terus berlatih dengan keras demi kembali ke skuat inti Maung Bandung.

Tak hanya itu, pemain naturalisasi asal Jerman tersebut mengemban misi lain di sisa musim 2018 ini. Kim bertekad untuk memberikan andil besar untuk kesuksesan Maung Bandung musim ini.

"Saya sudah kangen juga bisa bermain lagi secara penuh. Saya optimis tahun ini bisa memberikan yang terbaik untuk PERSIB, yaitu gelar juara liga (Go-Jek Liga 1) dan Piala Indonesia," kata Kim, seperti dilansir situs resmi klub.

3 dari 3 halaman

Lawan Arema

Dia berharap bisa turun saat Persib menghadapi Arema FC pada laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 13 September 2018.

Kim mengaku sudah siap secara mental dan fisik. "Lawan Arema jadi target berikutnya mudah-mudahan tercapai," kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.