Klasemen Sementara Liga Inggris: City Teratas, MU Terlempar 4 Besar

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 21 Agu 2018, 09:15 WIB
Diperbarui 23 Agu 2018, 09:13 WIB
Raheem Sterling

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berhasil menambah koleksi poinnya usai menundukkan Crystal Palace 2-0 di Selhurst Park, London, dalam laga lanjutan Liga Inggris. Gol kemenangan The Reds dicetak James Milner dan Sadio Mane.

Dengan hasil ini, Liverpool menempati posisi kedua klasemen dengan enam poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang menguasai puncak klasemen.

Poin Manchester City di klasemen Liga Inggris hingga pekan kedua sebenarnya sama dengan lima tim lainnya. Namun, The Citizens unggul selisih gol dari Liverpool, Chelsea, Watford, AFC Bournemouth, dan Tottenham Hotspur yang sama-sama mengumpulkan enam poin.

Manchester City sebelumnya menang telak 6-1 atas Huddersfield Town di Stadion Etihad. Pada pekan sebelumnya di Liga Inggris, pasukan Guardiola membungkus kemenangan 2-0 atas Arsenal.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

2 dari 3 halaman

Papan Bawah

Chelsea
Bek Chelsea, Marcos Alonso, muncul sebagai pahlawan kemenangan saat mengalahkan Arsenal 3-2 di Stamford Bridge, London, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Alastair Grant)

Sementara itu, Manchester United (MU) harus terlempar ke posisi 9 setelah menelan kekalahan 2-3 dari Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Minggu 19 Agustus 2018 lalu. Sedangkan, Arsenal masih menempati posisi papan bawah klasemen Liga Inggris.

Arsenal masih belum mengumpulkan poin karena kalah dari Manchester City dan Chelsea. Selain The Gunners, tiga tim lain yang belum mengemas poin adalah Fulham, West Ham United, dan Huddersfield Town.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris (Soccerway)
Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua