Gagal Tembus Skuat Brasil, Richarlison Kecewa

Oleh Aditya Wicaksono pada 21 Agu 2018, 04:31 WIB
Diperbarui 21 Agu 2018, 04:31 WIB
Richarlison
Perbesar
Richarlison mencetak dua gol pada laga resmi pertamanya untuk Everton. (doc. Everton FC)

- Richarlison mengaku kecewa setelah tak terpilih masuk dalam timnas Brasil yang akan melakukan laga uji coba pada September. Padahal, Richarlison sedang menunjukkan performa gemilang bersama Everton.

 

Richarlison tampil istimewa setelah mengoleksi tiga gol dari dua laga pertamanya pada Premier League 2018-19. Ia mengantarkan Everton meraih hasil positif.

Namun, performa tersebut tak cukup membuatnya menembus skuat Brasil.

"Saya sangat menunggu panggilan dari timnas Brasil. Saya sangat mengantisipasikan hal tersebut, sayangnya hal itu tidak terealisasi," ujar Richarlison.

"Saya tidak tahu mengapa, ada 24 nama dan pelatih kesulitan untuk memilihnya. Saya harus bekerja lebih keras lagi untuk seleksi berikutnya."

"Saya merasa lebih siap. Saya sudah mengenal gaya permainan di Inggris. Saya berniat menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League."

"Setelah itu mengantarkan Everton kembali ke Liga Champions dan berharap menjadi pilihan utama di timnas Brasil," ungkap Richarlison.

Pelatih Brasil lebih memilih memanggil Gabriel Jesus, Roberto Firmino dan Neymar untuk menghuni lini depan Selecao. Pada laga pekan ketiga Premier League, Richarlison akan membela Everton saat bertandang ke markas Bournemouth.

Sumber: Sports Mole

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya