Sukses

Permintaan Paul Pobga kepada Skuat Manchester United

Paul Pogba mengingatkan kalau Manchester United menargetkan untuk menjadi juara Premier League.

 

, Manchester - Paul Pogba yang sedang menjabat sebagai kapten tim sementara Manchester United, meminta rekan-rekannya untuk menjaga motivasi. Pogba ingin Manchester United tidak mengulangi kesalahan seperti dalam laga melawan Brighton and Hove Albion.

"Kami selalu bermain dengan rasa bangga ketika menggunakan seragam tim. Kami bermain untuk para suporter. Namun, kami meraih hasil yang tidak diinginkan," ujar Pogba.

"Kami harus mengubah kondisi ini. Kami ingin menyelesaikan laga dengan perasaan yang gembira dan memberikan suporter rasa bangga."

"Kami tak ingin kalah dua kali secara beruntun. Jadi kami harus bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik."

"Kami bukan hanya sekadar ingin bermain di Premier League. Kami tampil untuk memenangi kompetisi. Kami harus mengembalikan tradisi klub," ungkap Pogba.

Paul Pogba terus mendapat kritikan karena menunjukkan penampilan yang tidak konsisten bersama Manchester United. Ia diharapkan dapat mengulangi penampilannya ketika mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia.

Pogba ditunjuk sebagai kapten Manchester United selama Antonio Valencia absen karena cedera.

Sumber: MUTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League