Sukses

Klasemen Sementara Liga Italia: Empoli Jadi Pemuncak

Liga Italia telah menjalani pekan pertama. Sebanyak tujuh pertandingan telah berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Agustus 2018.

Roma - Liga Italia telah menjalani pekan pertama. Sebanyak tujuh pertandingan telah berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Agustus 2018.

Beberapa klub besar mampu meraih kemenangan. Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo membawa pulang kemenangan 3-2 atas Chievo Verona.

Napoli juga meraih kemenangan setelah menaklukkan Lazio, 2-1. Sementara itu, AS Roma juga pulang dengan kemenangan atas Torino.

Tiga tim tersebut menempati urutan kedua hingga keempat. Adapun posisi puncak klasemen diduduki Empoli yang menang 2-0 atas Cagliari.

Dua pertandingan Liga Italia yang melibatkan klub asal Genoa, yakni Sampdoria dan Genoa, harus ditunda karena alasan kemanusiaan. Sementara itu, Atalanta baru akan memainkan laga pekan pertama melawan Frosinone pada Senin (20/8/2018) waktu setempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Serie A

Berikut ini adalah klasemen sementara Serie A:

Sumber: Lega Serie A, fctables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.