Sukses

Ronaldo Hengkang, Real Madrid Tak Perlu Pemain Pengganti

Real Madrid mencatat hasil kurang baik setelah kalah di Piala Super UEFA

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Casemiro, menegaskan timnya tak harus merekrut pemain anyar setelah kehilangan Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus. Menurut dia, Real Madrid tak bisa menggunakan hengkangnya Ronaldo sebagai alasan atas penampilan buruknya pada musim ini.

Real Madrid mencatat hasil kurang baik setelah kalah 2-4 di Piala Super UEFA dari Atletico Madrid. Ini adalah pertandingan kompetitif pertama Madrid setelah kehilangan Ronaldo.

"Tentu saja kami merindukan Cristiano Ronaldo, tapi itu adalah masa lalu untuk sekarang ini," kata Casemiro.

"Kami tidak bisa berbicara tentang Cristiano untuk menutupi segalanya, karena setiap tim akan merindukan Cristiano Ronaldo."

"Kami kecewa karena kehilangan trofi tetapi ini baru permulaan. Kami memiliki kepercayaan penuh pada pelatih kami dan memberikan alasan tidak seperti yang Real Madrid lakukan," ujarnya.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Baru

Casemiro mengatakan, bagaimanapun kekalahan dari Atletico itu tidak berarti timnya harus mendatangkan pemain baru lainnya.

"Satu hasil tidak berarti kami memiliki skuad yang lebih baik atau lebih buruk, mereka yang bertanggung jawab atas klub akan memutuskan apakah kami membutuhkan lebih banyak pemain atau tidak," tambah pemain asal Brasil itu.

3 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Real Madrid sejauh ini belum menandatangani pengganti penyerang yang telah mencetak 451 gol dan membawa mereka meraih gelar juara Liga Champions keempat dalam lima musim terakhir.

Klub menerima 105 juta euro (119,4 juta dolar AS) dari Juve untuk Ronaldo pada bulan Juli. Satu-satunya rekrutan baru di Bernabeu hanyalah kiper Thibaut Courtois dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.