Sukses

Live Streaming Voli Putri Asian Games 2018: Jepang Lawan Indonesia

Live Streaming Voli Putri Asian Games 2018: Jepang Vs Indonesia akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas voli Putri Indonesia akan memulai perjuangannya di Asian Games, Minggu (19/8/2018). Mereka akan menghadapi Jepang di Tennis Indoor Gelora Bung Karno.

Di pool A, Jepang bukanlah lawan mudah untuk Indonesia. Pada ajang Asian Games sebelumnya, Jepang melangkah hingga babak semifinal.

Namun, itu bukan berarti Indonesia tanpa peluang di laga ini. Pelatih M Ansori menyebut timnya sudah siap lahir batin untuk menghadapi Jepang dan akan mengeluarkan segala kemampuan pada pertandingan nanti.

"Meskipun kami tahu Jepang adalah salah satu tim terbaik di Asia dan dunia, akan tetapi kami akan tetap tampil all-out dan berusaha memenangi pertadingan," kata M Ansori.

Dapatkan link Live Streaming Voli Putri Asian Games 2018: Jepang Vs Indonesia di halaman berikut.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Voli Putri Asian Games 2018: Jepang Vs Indonesia silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.