Daftar Belanja AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

Oleh Liputan6.com pada 18 Agu 2018, 16:05 WIB
Diperbarui 18 Agu 2018, 16:05 WIB
AC Milan Menang Tipis Atas Genoa di Sansiro

Liputan6.com, Milan - AC Milan menambah dua pemain jelang penutupan bursa transfer Liga Serie A Italia 2018. Kedatangan Samuel Castillejo dan Diego Laxalt praktis membuat I Rossoneri semakin siap tampil menyambut musim baru.

Castillejo didatangkan AC Milan dari klub Spanyol, Villarreal, dengan permanen. Klub Italia itu tak menyebutkan berapa uang yang dihabiskan untuk memboyong pemain sayap kanan asal Spanyol itu.

Sementara itu, Diego Laxalt resmi menjadi pemain AC Milan setelah didatangkan dari Genoa dengan nilai transfer 14 juta euro ditambah bonus pada bursa transfer musim panas ini.

"Tiba di salah satu klub besar di dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Diego Laxalt seperti dikutip Football Italia, Sabtu (18/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Delapan Pemain

Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko (Twitter AC Milan)
Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko (Twitter AC Milan)

Castillejo dan Diego Laxalt menambah daftar belanja AC Milan di awal musim 2018/2019. Sebelumnya, mereka telah merekrut Ivan Strinic, Pepe Reina, Alen Halilovic, Mattia Caldara, Gonzalo Higuain, dan Tiemoue Bakayoko.

Menurut Transfermarkt, Sabtu (18/8/2018) AC Milan sudah menghabiskan 110.25 juta pound atau sekitar Rp 2 triliun untuk belanja pemain. Rata-rata pemain yang datang berusia 25 tahun.

Milan juga mendapatkan pemasukan sebesar 75 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun dari hasil melepas beberapa pemain seperti Leonardo Bonucci (ke Juventus), Nikola Kalinic (ke Atletico Madrid), M 'Baye Niang (ke Torino), Giancluca Lapadula (ke Genoa), dan Carlos Bacca (ke Villarreal). (David Permana)

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Lanjutkan Membaca ↓