Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea dan Spurs Berpeluang Salip Liverpool

Sama memiliki 3 poin, Chelsea dan Spurs kalah produktivitas gol dari Liverpool.

Liputan6.com, London - Chelsea berpeluang menyalip Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-19. Meski sama-sama mengantongi 3 poin, The Blues saat ini menempati peringkat kedua karena kalah produktivitas gol dari Liverpool.

Di pekan pertama, Chelsea menang 3-0 atas Huddersfiel Town. Sedangkan Liverpool menang empat gol tanpa balas atas West Ham United.

Namun, tidak mudah bagi Chelsea untuk merebut posisi puncak klasemen. Sebab, skuat racikan Maurizio Sarri tersebut akan menghadapi Arsenal.

Meski akan bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, tak akan mudah bagi Chelsea untuk mengalahkan Arsenal. Apalagi, The Gunners ingin bangkit setelah menelan kekalahan 0-2 dari Manchester City pada pekan pertama.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spurs

Peluang untuk menyalip Liverpool juga dimiliki Tottenham Hotspur. Bermain di kandang, Wembley Stadium, Sabtu (18/8/2018) Harry Kane dan kolega diprediksi tidak akan kesulitan mengatasi perlawanan Fulham.

Spurs saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementaran dengan 3 poin. Sedangkan Fulham di posisi 19 dengan 0 poin.

Sementara itu, Liverpool baru akan bermain Selasa (21/8/2018) pekan depan. The Reds akan menghadapi tuan rumah Crystal Palace.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.