Sukses

Juventus dan Claudio Marchisio Berpisah Setelah 25 Tahun Bersama

Juventus setuju memutus kontrak Claudio Marchisio yang telah mengabdi selama 25 tahun.

Turin - Juventus setuju memutus kontrak Claudio Marchisio yang telah mengabdi selama 25 tahun. Kontrak Marchisio sebenarnya masih berlaku hingga 30 Juni 2020.

"Hari ini adalah akhir perjalanan karier Claudio Marchisio bersama Juventus setelah kesepakatan pemutusan kontraknya," sebut pernyataan resmi Juventus.

"Marchisio tampil sebanyak 389 pertandingan berseragam Juventus. Dia menempati urutan ke-18 sebagai pemain yang paling banyak membela Juventus."

"Terima kasih untuk segalanya, Marchisio. Pihak klub berharap yang terbaik untuk kariernya pada masa mendatang," lanjut kubu Juventus.

Marchisio juga mengungkapkan kata-kata terakhir kepada Juventus. "Saya tidak bisa berhenti melihat foto ini dan seragam garis-garis ini yang menjadi tempat saya menjalani hidup sebagai pribadi dan pesepak bola," katanya.

"Saya menyukai seragam ini. Terlepas dari segalanya, saya yakin yang terbaik untuk Juventus harus lebih didahulukan. Selamanya," ujar Marchisio.

Marchisio kali pertama bergabung dengan Juventus pada usia belia, 7 tahun, pada 1993. Setelah itu, dia terus berada di La Vecchia Signora hingga kini dan mempersembahkan 15 gelar di berbagai ajang.

Sumber: Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.