Sukses

Jadwal Lengkap Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Pada pekan kedua Liga Inggris, MU harus melakoni laga tandang melawan Brighton & Hove Albion.

Liputan6.com, Jakarta Tim-tim kuat di Liga Inggris kembali akan bertarung akhir pekan ini. Arsenal dan Manchester United (MU) di pekan ini akan bertandang ke markas lawan. Sedangkan, Manchester City akan bermain di kandang sendiri.

Di pekan kedua Liga Inggris 2018-2019 ini, Arsenal kembali harus bertemu lawan kuat. Kali ini tim asuhan Unai Emery harus berhadapan dengan Chelsea.

Pada laga pertama, Arsenal menelan kekalahan 0-2 dari Manchester City. Bermain di markas Chelsea, mereka harus memenangkan pertandingan untuk memperbaiki posisinya.

Sementara itu, MU harus melakoni laga tandang melawan Brighton & Hove Albion. Sedangkan, rival satu kota, City, akan menjamu Huddersfield di Etihad Stadium.

Liverpool, yang kini bercokol di posisi teratas bakal bersua kuda hitam Crystal Palace. Pasukan Jurgen Klopp pada pertandingan pertama mencukur West Ham United empat gol tanpa balas. Berikut jadwal lengkap Liga Inggris.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (18/8/2018)

18:30

Cardiff City vs Newcastle United

21:00

Everton vs Southampton FC

Leicester City vs Wolverhampton

Tottenham Hotspur vs Fulham

West Ham vs Bournemouth

23: 30

Chelsea vs Arsenal

3 dari 3 halaman

Minggu

Minggu (19/8/2018)

19: 30

Burnley vs Watford FC

Manchester City vs Huddersfield Town

Selasa (21/8/2018)

22:00

Brighton&Hove Albion vs Manchester United

02:00

Crystal Palace vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris