Sukses

Gareth Bale Jadi Harapan Real Madrid

Gareth Bale dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

- Gareth Bale menjadi andalan Julen Lopetegui di Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Alasan itu membuat Lopetegui menuntut Bale untuk selalu tetap dalam kondisi yang kompetitif.

 

"Gareth Bale bermain sangat baik dalam laga melawan Leicester City. Saya yaking penampilannya akan terus menigkat," ujar Lopetegui.

"Sangat normal jika para pemain belum kembali ke kondisi fisik terbaiknya. Gareth Bale dan rekan-rekannya harus segera bangkit dan tampil lebih baik laga."

"Secara menyeluruh, kami bahagia dengan penampilan Bale. Saya harap kondisinya akan terus meningkat pada masa mendatang," ungkap Lopetegui.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Gareth Bale dnilai sebagai pemain yang pantas untuk menggantikan perannya di Real Madrid. Namun, Bale kerap dihantam cedera yang mengganggu performanya.

Namun, pernyataan dari Lopetegui membuat Bale kembali bersemangat dan merasa bangga bisa berkostum Real Madrid. Bale hampir hengkang ke Manchester United jika Julen Lopetegui tidak membujukanya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.