Andreas Pereira Tetap Hormati Jose Mourinho

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Agu 2018, 01:49 WIB
Diperbarui 19 Agu 2018, 01:13 WIB
Manchester United, Liverpool, International Champions Cup 2018

- Andreas Pereira mengaku tetap menghormati Jose Mourinho walaupun sempet berbeda pendapat mengenai statusnya di Manchester United. Kini, Pereira siap menjadi andalan Manchester United setelah kembali dari masa peminjaman di Valencia.

 

Pereira menentang keputusan Mourinho yang tak ingin melepasnya pada musim kemarin. Namun, Pereira berhasil meyakinkan Mourinho kalau ia bisa mendapat hasil yang positif dari peminjaman tersebut.

"Saya merasa sangat berat ketika mengambil keputusan untuk minta dipinjamkan ke klub lain. Jose Mourinho adalah satu di antara manajer terbaik di dunia, dan dia meminta Anda untuk tinggal, tetapi Anda tidak mematuhinya," ujar Pereira.

"Saya merasa ragu pada awalnya, namun hasilnya sangat positif. Saya menjalani musim yang hebat bersama Valencia dan saya telah menjadi pemain yang lebih baik. Mourinho memiliki pemain yang lebih baik dibanding musim kemarin."

"Dia belum memberi tahu kalau saya mengalami peningkatan. Dia akan melihatnya dalam pertandingan-pertandingan yang saya jalani."

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jose Mourinho. Dia sangat baik kepada saya dan sangat jujur," ungkap Pereira.

Andreas Pereira mencatatkan penampilan pertamanya sebagai starter di Premier League ketika [Manchester United](3621121 "") mengahadapi Leicester City pada laga pekan pertama 2018-19. The Red Devils mencatatkan kemenangan 2-1 atas The Foxes pada laga tersebut.

Sumber: Bola.com