Sukses

Juventus Mundur dari Perburuan Gelandang PSG

Juventus baru akan mengejar sang pemain musim depan.

Liputan6.com, Turin - Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona dan Real Madrid. Pesaing mereka untuk mendatangkan Adrien Rabiot, yakni Juventus memutuskan mundur dari perburuan gelandang PSG tersebut.

Pada musim panas ini memang ada banyak rumor mengenai masa depan Rabiot. Sang gelandang dikabarkan akan minggat dari PSG setelah ia menolak untuk memperpanjang kontrak untuk juara Liga Prancis tersebut.

Sejauh ini ada banyak klub top Eropa yang meminati jasanya. Ada nama Barcelona, Real Madrid dan Juventus yang dikabarkan meminati jasa pemuda 23 tahun tersebut.

Dilansir oleh Tuttosport, peminat Rabiot mengerucut menjadi dua kandidat saja di musim panas ini. Pasalnya Juventus memutuskan untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, niatan pertama Juventus untuk merekrut Rabiot karena mereka terancam kehilangan Miralem Pjanic.

Pjanic sendiri memang dikabarkan tengah diincar beberapa klub top Eropa. Alhasil Juventus harus mengambil langkah antisipasi untuk mempertahankan sang pemain.

Namun Pjanic sendiri kabarnya berniat untuk bertahan di Turin sehingga mereka memutuskan untuk tidak mengejarnya di musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Tutup Pintu

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Juventus tidak sepenuhnya mundur dari perburuan Rabiot. Mereka masih mengharapkan kehadiran sang pemain di Turin.

Mereka menilai Rabiot memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu mereka masih berharap untuk mendatangkan sang pemain di masa depan.

Juventus dikabarkan akan menunggu musim depan. Jika Barcelona dan Real Madrid gagal mendapatkannya, maka mereka akan mencoba mendatangkannya ke Turin dengan cuma-cuma mengingat kontraknya akan habis tahun depan.

PSG sendiri kabarnya hanya akan melepas Rabiot pada musim panas ini jika ada tim yang berani membayar dengan mahar sebesar 50 juta Euro pada musim panas ini. 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Adrien Rabiot

  • Bola.net