Sukses

Presiden Atletico Madrid: Target Berikutnya Liga Champions

Atletico Madrid berhasil menjadi juara Piala Super Eropa setelah mengalahkan Madrid dengan skor 4-2 di A Le Coq Arena, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Madrid di Piala Super Eropa. Target berikutnya, kata Cerezo, adalah juara Liga Champions.

Atletico Madrid berhasil menjadi juara Piala Super Eropa setelah mengalahkan Madrid dengan skor 4-2 di A Le Coq Arena, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Atletico unggul duluan lewat Diego Costa sebelum disamakan Karim Benzema.

Penalti Sergio Ramos sempat membawa Madrid balik memimpin sebelum disamakan Costa lagi. Skor di waktu normal jadi imbang 2-2.

Pada babak perpanjangan waktu, Atletico Madrid tampil luar biasa untuk mencetak dua gol tambahan, masing-masing dari Saul Niguez dan Koke.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Cerezo

(AP Photo/Pavel Golovkin)

"Tujuannya adalah memperbaiki musim lalu, yang sudah sulit. Dan juga mencoba mencapai final Liga Champions yang begitu berat bagi kami dan bermain di stadion kami," kata Cerezo kepada Movistar Plus.

"Kami senang dan bahagia memiliki hasil yang bagus dan Piala Super Eropa sangat penting bagi kami," Cerezo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Trofi Ketiga

Bagi Atletico, ini trofi Piala Super Eropa ketiga setelah 2010 dan 2012. Sementara untuk Madrid, ini jadi debut tak menyenangkan bagi Pelatih Julen Lopetegui di laga resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.