Sukses

Barcelona Tak Butuh Pogba

Kontrak Pogba di Old Trafford masih menyisakan tiga tahun, namun Barcelona santer disebut-sebut tertarik ingin mendatangkan pemain asal Prancis berusia 25 tahun itu.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku sudah puas dengan skuat yang dimilikinya di Camp Nou. Hal ini tentu memperkecil peluang gelandang Manchester United, Paul Pogba, merapat ke Azulgrana.

Kontrak Pogba di Old Trafford masih menyisakan tiga tahun, namun Barcelona santer disebut-sebut tertarik ingin mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Meski demikian, Bartomeu merasa timnya tak perlu mendatangkan pemain baru lagi. Di mata dia, Azulgrana sudah cukup kuat.

"Seperti yang Anda semua tahu, jendela transfer tutup pada 31 Agustus dan kami mengawasi bursa, tetapi tidak perlu segera mendatangkan siapa pun," kata Bartomeu seperti dilansir Soccerway.

"Kami puas dengan bisnis di bursa, baik dengan kedatangan dan kepergian. Kami membangun tim yang sangat baik dari pemain dengan pengalaman, baik yang berasal dari dalam negeri maupun dari tempat lain. Ini akan membantu kami untuk sukses."

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk Belanja

(PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Barcelona mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer ini. Mulai dari Clement Lenglet, Arthur Moraes, Malcom hingga Arturo Vidal.

"Kami telah membawa pemain muda seperti Lenglet, Arthur dan Malcom, yang akan cepat beradaptasi dengan cara bermain sepak bola di sini. Sedangkan Vidal, dia adalah pemain dengan pengalaman, kualitas dan karakter, yang akan memberikan keseimbangan untuk tim," Bartomeu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Alaves

Barcelona akan memulai petualangan mereka di La Liga akhir pekan ini. Azulgrana bakal menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.