Sukses

Modric Masih Ingin Gabung Inter Milan

Modric merupakan incaran utama Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid Luka Modric rupanya sudah tidak betah di Santiago Bernabeu. Modric dikabarkan masih berusaha pindah ke Inter Milan.

Seperti diketahui Inter Milan sangat berminat merekrut Modric musim panas ini. La Beneamata menjadikan Modric sebagai tandem dari Radja Nainggolan di lini tengah. 

Usaha Inter Milan mendapatkan Modric menemui jalan terjal. Los Blancos keberatan melepas Modric. Pasalnya mereka akan kesulitan mendapatkan penggantinya.

Madrid tidak mau kembali ditinggal pemain andalannya setelah Cristiano Ronaldo memilih cabut dan bergabung dengan Juventus.

Real Madrid mengincar Christian Eriksen sebagai pengganti Modric. Akan tetapi Tottenham Hotspur mematok harga yang sangat mahal senilai 200 juta euro.

 * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galau

Walau Madrid berusaha keras mempertahankan, Modric dan agennya diklaim Sky Sport Italia masih ingin pindah ke Inter sebelum bursa transfer di Italia tutup 10 Agustus nanti.

Modric makin ingin pindah setelah Real Madrid hancur lebur di Piala Super Eropa. Pasukan Julen Lopetegui kalah 2-4 dari rival sekota Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.