Sukses

Polo Air Putri: Live Streaming Asian Games 2018 Indonesia Vs Jepang

Live Streaming Asian Games 2018: Polo Air Putri Indonesia Vs Jepang dimulai pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Timnas polo air putri Indonesia bertemu Jepang pada Asian Games 2018. Kedua tim akan bertarung di Aquatic Centre, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (16/8/2018). 

Tim asuhan Zoran Kontic ini berjanji akan tampil maksimal demi mendapat hasil terbaik di ajang Asian Games 2018.

Di atas kertas, kekuatan Jepang memang berada di atas tim Indonesia. Namun, hal ini dipastikan tak akan membuat Indonesia rendah diri. Apalagi, mereka akan tampil di hadapan suporter sendiri.

Berbeda dengan kategori putra yang menggunakan sistem pembagian grup, untuk putri, cabor polo air menggunakan sistem round robin alias setengah kompetisi.

Tiga tim teratas dari enam peserta akan langsung meraih medali emas, perak, dan perunggu.

Live Streaming Asian Games 2018: Polo Air Putri Indonesia Vs Jepang dimulai pukul 14.30 WIB.Dapatkan link live streaming Asian Games 2018: Polo Air Putri Indonesia Vs Jepang di halaman selanjutnya.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Asian Games 2018: Polo Air Putri Indonesia Vs Jepang silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini