Sukses

Usai Laga, Timnas Indonesia U-23 dan Palestina Kompak Gelar Viking Clap

Timnas Indonesia U-23 dan Palestina tampak akrab setelah pertandingan yang mempertemukan keduanya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta Suasana persaudaraan kental terlihat usai pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Palestina pada babak penyisihan grup Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (15/8/2018). Para pemain dari kedua bahkan sama-sama melakukan viking clap. 

Sebelum momen tersebut terjadi, Palestina yang menang 2-1 dalam pertandingan ini, sempat melakukan penghormatan kepada suporter Indonesia yang juga memberikan dukungan kepada Palestina.

Kemudian pemain dan ofisial Palestina mengikuti Timnas Indonesia U-23 berkumpul di tengah lapangan.

Pemain dan ofisial dari kedua tim bergandengan tangan, diiringi lantunan lagu Tanah Airku yang dinyanyikan suporter yang ada di tribune. Atmosfer penuh kedamaian begitu terasa, saat penonton bernyanyi bersama.

Kemudian pemain Timnas Indonesia U-23 dan Palestina, beserta ofisial yang berada di tengah lapangan melakukan viking clap bersama suporter.

Namun, seperti halnya ketika laga antara Timnas Indonesia U-23 kontra Chinese Taipei, suporter di tribune utara Stadion Patriot memilih tetap bernyanyi ketimbang melakukan tepuk tangan ala Islandia itu.

Setelah selesai, pemain dari kedua tim kembali berjabat tangan dan tampak beberapa pemain Palestina menghibur pemain Timnas Indonesia U-23 yang bersedih karena kekalahan yang baru mereka alami.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.