Sukses

Juventus Tolak Lepas Alex Sandro ke PSG

PSG tertarik membajak Alex Sandro dari Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dilaporkan baru saja menolak tawaran Paris Saint Germain (PSG) untuk Alex Sandro. Bek kiri asal Brasil merupakan salah satu pemain yang akan dipagari Juve dengan kontrak baru. 

PSG berniat menutup jendela transfer Ligue 1 dengan mendatangkan Alex Sandro setelah mereka memboyong Thilo Kehrer dari Schalke. Namun, Juventus menolak mentah-mentah rencana transfer PSG.

"Dengan jendela transfer Italia ditutup hari Jumat, Bianconeri -julukan Juventus- tidak memiliki pengganti Alex Sandro. Mereka dengan cepat menutup pembicaraan," demikian laporan Sky Sports Italia, Rabu (15/8/2018).

Tak hanya PSG, Manchester United juga sempat dikabarkan berniat memboyong Alex Sandro. Mereka semua kepincut performa apik Sandro yang musim lalu mencetak empat gol dari 39 penampilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Sekalipun tidak mepet dengan deadline transfer Serie A, Juventus bakal berat melepas Sandro. Sebab, bek sayap asal Brasil tersebut sedang dalam perundingan perpanjangan kontrak menyusul penampilannya yang cemerlang.

Sandro dan Miralem Pjanic adalah dua pemain Juve yang dalam waktu dekat akan menandatangani kontak baru. Alex Sandro masa kontraknya akan berakhir pada Juni 2020. Harga sang pemain telah meningkat sejak didatangkan dari FC Porto dengan mahar 26 juta euro pada musin 2015.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Alex Sandro