Juventus Tolak Lepas Alex Sandro ke PSG

Oleh Liputan6.com pada 16 Agu 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 16 Agu 2018, 15:20 WIB
Torino, Juventus, Serie A
Perbesar
Duel pemain Torino, Nicolas N'Koulou (kiri) dengan pemain Juventus, Alex Sandro pada laga Serie A di Stadio Grande Torino, Turin (18/2/2018). Juventus menang 1-0. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Juventus dilaporkan baru saja menolak tawaran Paris Saint Germain (PSG) untuk Alex Sandro. Bek kiri asal Brasil merupakan salah satu pemain yang akan dipagari Juve dengan kontrak baru. 

PSG berniat menutup jendela transfer Ligue 1 dengan mendatangkan Alex Sandro setelah mereka memboyong Thilo Kehrer dari Schalke. Namun, Juventus menolak mentah-mentah rencana transfer PSG.

"Dengan jendela transfer Italia ditutup hari Jumat, Bianconeri -julukan Juventus- tidak memiliki pengganti Alex Sandro. Mereka dengan cepat menutup pembicaraan," demikian laporan Sky Sports Italia, Rabu (15/8/2018).

Tak hanya PSG, Manchester United juga sempat dikabarkan berniat memboyong Alex Sandro. Mereka semua kepincut performa apik Sandro yang musim lalu mencetak empat gol dari 39 penampilan.

 

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

AS Roma, Juventus, Serie A
Perbesar
Bek Juventus, Alex Sandro, berusaha menghadang gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, pada laga Serie A di Stadion Olimpico, Senin (14/5/2018). AS Roma imbangi Juventus dengan skor 0-0. (AP/Gregorio Borgia)

Sekalipun tidak mepet dengan deadline transfer Serie A, Juventus bakal berat melepas Sandro. Sebab, bek sayap asal Brasil tersebut sedang dalam perundingan perpanjangan kontrak menyusul penampilannya yang cemerlang.

Sandro dan Miralem Pjanic adalah dua pemain Juve yang dalam waktu dekat akan menandatangani kontak baru. Alex Sandro masa kontraknya akan berakhir pada Juni 2020. Harga sang pemain telah meningkat sejak didatangkan dari FC Porto dengan mahar 26 juta euro pada musin 2015.

(David Permana)

Lanjutkan Membaca ↓