Sukses

Persib Lolos 64 Besar Piala Indonesia 2018, Atep: Terima Kasih Bobotoh

Persib menang 2-1 atas PSKC Cimahi.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Persib Bandung, Atep senang dengan kemenangan 2-1 yang diraih timnya usai menaklukan PSKC Cimahi pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018). Hasilt tersebut memberikan dampak positif untuk timnya. 

Hasil maksimal ini membuat skuat Persib semakin pede dan termotivasi untuk bisa berprestasi di Piala Indonesia yang baru kembali hadir setelah terhenti 2012 lalu.

"Sebagai pemain yang penting kita mengincar kemenangan walaupun skor tipis tapi yang penting kita lolos ke babak berikutnya."

"Kami mempunyai semangat walaupun lawan punya motivasi kuat untuk kalahkan kita dan semoga kedepan semakin baik," kata Atep seusai laga.

 * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Bobotoh

Atep menjelaskan hadirnya bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung memberikan dampak positif dan menjadi faktor pembeda dalam derby Jabar tersebut.

"Kami ke sini membawa nama besar Persib tapi bobotoh yang hadir juga (memberikan dampak positif). Terima kasih buat bobotoh yang sudah hadir hari ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Gol Jadi Pembuktian

Atep menjadi penentu kemenangan Persib atas PSKC Cimahi yang dilatih Robby Darwis. Golnya pada menit ke-66 melalui tendangan bebas mampu membalikan kedudukan menjadi 2-1 untuk Persib.

Dia mengaku bahagia bisa kembali mencetak gol setelah absen cukup lama. Menurutnya raihan ini semakin membuat dia ingin membuktikan diri.

"Sangat senang apalagi cukup lama ga cetak gol untuk Persib walaupun ini Piala Indonesia. Mudah-mudahan menambah saya termotivasi di Liga 1 juga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.