Gagal di Piala Super Eropa, Real Madrid Tak Panik

Oleh Thomas pada 16 Agu 2018, 11:45 WIB
Real Madrid v Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid harus menelan pil pahit di Piala Super Eropa 2018. Pasukan Julen Lopetegui gagal menjadi juara setelah kalah dari Atletico Madrid 2-4 lewat perpanjangan waktu, Kamis (16/8/2018).

Sempat tertinggal lebih dulu di menit pertama oleh gol Diego Costa, Real Madrid bisa berbalik unggul melalui Karim Benzema dan Sergio Ramos. Tapi pertandingan harus berlanjut ke perpanjangan waktu setelah Costa melesakkan gol keduanya. 

Di babak tambahan, Real Madrid tak berdaya. Sepasang gol dari Saul Niguez dan Koke membuat Real Madrid tak berkutik kalah 2-4.

Kekalahan ini membuat Real Madrid dikabarkan akan mencoba merekrut beberapa pemain baru sebelum bursa transfer pemain ditutup. Pasalnya mereka belum juga berhasil mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Real Madrid.

Namun petinggi Los Blancos Emilio Butragueno mengaku timnya tidak akan panik usai kalah di Tallinn. Tak akan ada pembelian besar-besaran di sisa bursa transfer.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 of 2

Hazard

Adu Penalti, Chelsea Bungkam Lyon di ICC 2018
Gelandang Chelsea, Eden Hazard menendang penalti ke gawang Lyon dalam International Champions Cup (ICC) di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (7/8). Chelsea menang 5-4 atas Lyon. (Ian KINGTON/AFP)

"Sebelum pertandingan saya mengatakan kepada Anda bila kami sangat senang dengan skuat ini dan sekarang pikiran tetap sama, pertandingan ini tidak mengubahnya," kata Butragueno seperti dilansir Tribal Football.

Salah satu pemain yang kabarnyha sedang dikejar Real Madrid adalah winger Chelsea Eden Hazard. Namun cukup sulit mambajakHazard karena bursa transfer di Liga Inggris sudah ditutup.

Lanjutkan Membaca ↓