Sukses

Valencia Ingin Memboyong Juan Mata

Valencia berniat membawa pulang Juan Mata pada akhir musim 2018-19.

- Juan Mata siap meninggalkan Manchester United dan kembali ke Valencia pada akhir musim 2018-19. Saat itu, kontrak Mata bersama The Red Devils akan berakhir.

 

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Namun, manajemen The Red Devils tak menunjukkan tanda-tanda akan menambah durasi masa kerja Juan Mata.

Juan Mata pun disebut sudah siap berpisah dengan Manchester United. Mata merasa kalau kini statusnya hanya sebagai bagian dari rotasi yang diterapkan Jose Mourinho.

Mata memiliki keterikatan emosional yang kuat dengan Valencia. Ia pernah membela klub tersebut selama empat musim dari 2007 hingga 2011.

Fakta tersebut membuatnya akan mudah membuat keputusan begitu kontraknya bersama Manchester United berakhir. Namun, Mata juga tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Inggris jika mendapat tawaran dari Manchester United.

Mata bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2014. Ia meninggalkan Chelsea yang kala itu ditangani Jose Mourinho setelah berada di klub tersebut selama tiga musim.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.