Sukses

Tekuk PSKC, Pelatih Persib Keluhkan Cuaca dan Lapangan

Pelatih Persib bangga dengan kerja keras pemainnya

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung harus bekerja keras sebelum menaklukkan PSKC Cimahi 2-1 dalam laga tunda babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Bahkan, PSKC sempat memimpin saat laga baru berjalan 10 menit lewat gol Rodiyan. Beruntung, Persib berbalik unggul berkat gol Airlangga Sucipto dan Atep.

Usai pertandingan pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku, lawan PSKC adalah laga berat. Selain itu, Gomez juga mengeluhkan cuaca yang sangat panas dan kondisi rumput lapangan yang tak terlalu bagus.

"Tapi it’s ok. Yang terpenting kita menang. Kita siap melanjutkan perjalanan di Piala Indonesia,” kata pelatih Persib berusia 61 tahun itu.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Meski demikian, Gomez bangga dengan penampilan anak asuhnya. Kendati hanya unggul dengan skor tipis, Gomez tetap mengapresiasi perjuangan seluruh pemainnya.

Berkat kerja keras pemain, Maung Bandung akhirnya mampu membalikkan keadaan dari situasi tertinggal 0-1 di awal babak pertama.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

“Saya puas dan bangga dengan penampilan para pemain saya. Karena mereka bermain dan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan ini,” ujarnya, seperti dilansir situs resmi klub

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengatakan kemenangan di Tasikmalaya merupakan kemenangan penting. Dengan kemenangan itu, Persib melaju ke putaran kedua Piala Indonesia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.