Sukses

Live Streaming Asian Games 2018: Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina

SCTV menyiarkan secara langsung pertandingan cabor sepak bola Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 vs Palestina.

Liputan6.com, Jakarta - Duel Indonesia vs Palestina di ajang Asian Games 2018 akan digelar malam ini. Tim Garuda, yang diasuh Luis Milla itu akan kembali berjibaku di laga kedua Grup A di Stadion Patriot, Bekasi.

Datang ke laga ini, timnas U-23 punya modal bagus. Di laga pertama Asian Games 2018, Evan Dimas dan kawan-kawan sukses mengempaskan Taiwan yang sebelumnya, bermain imbang 0-0 lawan Palestina, 4-0.

Namun, tentu, bukan berarti Indonesia juga akan dengan mudah mengalahkan Palestina. Apalagi, sang lawan juga baru memetik kemenangan 2-1 atas Laos.

Yang jelas, pertandingan ini akan menarik. Pasalnya, kedua dipastikan sama-sama mengincar kemenangan. Live Streaming SCTV Indonesia Vs Palestina di Sepak Bola Asian Games dimulai pukul 19.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming SCTV Indonesia Vs Palestina di Sepak Bola Asian Games di halaman selanjutnya.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Indonesia Vs Palestina di Sepak Bola Asian Games silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Timnas Indonesia U-23 (4-2-1-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Bagas Adi Nugroho (belakang); Zulfiandi, Hargianto, Septian David Maulana (tengah); Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly (depan)

Pelatih: Luis Milla

Palestina (4-3-3): Rami Hamada (kiper); Michelmilad Termanini, Abdallatif Albahdari, Omar Alsharif, Yousef Alashhab (belakang); Mohammed Rashid, Mahmoud Abuwarda, Sameh Maraaba (tengah); Oday Dabbagh, Shehab Qumbor, Mohammed Obaid (depan)

Pelatih: Ayman Sandouqa

Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.