Sukses

Ramos Bingung Klaim Ronaldo Tidak Betah di Real Madrid

Ramos yakin Ronaldo merasa berada di keluarga sendiri saat berada di Real Madrid.

Liputan6.com, Tallinn - Sergio Ramos ikut mengkomentari klaim Cristiano Ronaldo yang merasa berada di keluarga sendiri saat gabung Juventus. Ramos heran dengan pernyataan Ronaldo ini.

Selama sembilan musim di Real Madrid, Ronaldo sudah menorehkan banyak prestasi. Ini pula yang membuatnya diterima sangat baik oleh fans Madrid.

Ramos menilai Ronaldo juga diperlakukan seperti keluarga sendiri saat berada di Real Madrid. Bahkan, dia mengaku Madrid kehilangan sosok nomor 7 seperti Ronaldo yang begitu fenomenal.

"Di sini (Madrid), kami selalu merasa seperti sebuah keluarga. Jadi saya tak mengerti apa yang Ronaldo katakan," ujar Ramos seperti dikutip Marca.

"Kami sudah banyak menorehkan sukses, itu karena kami sebuah keluarga dan Ronaldo juga bagian dari keluarga, sampai sekarang pun terus begitu."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Ramos tak menampik sosok Ronaldo begitu berpengaruh untuk Real Madrid. Meski begitu, Real Madrid disebutnya bakal terus mengejar kemenangan.

"Tentu buruk buat kami saat kehilangan pemain seperti Ronaldo tapi kami tetap bisa terus menang. Dalam sejarah Real Madrid, pemain datang dan pergi, tapi Madrid akan terus menang," ujar Ramos.

"Tak ada yang berada di atas Real Madrid, apapun yang terjadi Real Madrid akan terus berjaya dan itu pilihan dia untuk hengkang."

3 dari 3 halaman

Piala Super Eropa

Ramos juga ditanyai soal duel Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid yang digelar di Estonia. Ramos mengaku tak mau berpolemik.

"Kami tidak memilih tempat pertandingan, kalau boleh kami ingin lebih dekat dengan rumah, tidak harus berpergian selama dua hari untuk sampai," katanya.

"Tapi ini juga memberi kesempatan bagi negara kecil seperti Estonia untuk melihat langsung seperti apa Real Madrid. Semoga mereka menikmati pertandingan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid