Sukses

Klasemen Sementara Liga Inggris: Liverpool Memimpin

Liverpool langsung tancap gas di pekan pertama Liga Inggris.

 

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool langsung memimpin klasemen Liga Inggris 2018/2019. Keberhasilan pasukan Jurgen Klopp memimpin klasemen tak lain berkat penampilan apik mereka di pekan pertama Liga Inggris.

Liverpool tampil mengerikan setelah membantai West Ham 4-0. Gol-gol Liverpool diciptakan Mohamed Salah, Sadio Mane (2) dan Daniel Sturridge.

Transfer anyar Liverpool cukup memberi pengaruh terhadap permainan The Reds. Naby Keita yang diplot main di lini tengah begitu lincah dan efektif dalam bermain.

Begitu juga dengan kiper anyar Liverpool, Alisson Becker. Meski lawan West Ham, dia kuang teruji betul karena jarang mendapatkan gempuran berarti.

Tim papan atas lain seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United juga meraih kemenangan di pekan pertama Liga Inggris. Bagaimana posisi mereka di Liga Inggris?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Lalu bagaimana posisi klub-klub papan atas di klasemen sementara? Berikut klasemen lengkap Liga Inggris:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris