Sukses

Mario Mandzukic Resmi Pensiun dari Timnas Kroasia

Mario Mandzukic mundur dari pentas internasional setelah 11 tahun membela Kroasia.

Jakarta - Pemain Juventus, Mario Mandzukic, memutuskan mundur dari pentas internasional. Mandzukic mengantarkan Kroasia menjadi finalis pada Piala Dunia 2018.

"Saya tahu ini berat, tetapi saya ingin mengatakan kalau saya ingin mengundurkan diri dari timnas Kroasia," ujar Mandzukic.

"Saya telah memenuhi impian saya dan mencatatkan sejarah untuk Kroasia. Karena itu, keputusan ini saya ambil."

"Saya mendapat sambutan yang sangat luar biasa ketika kembali ke Kroasia dari Rusia. Saya sangat bangga. Tetapi, saya rasa waktu saya sudah cukup untuk Kroasia."

"Saya telah melakukan hal yang maksimal dan meraih kesuksesan bersama timnas. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh warga Kroasia dan suporter. Sejak saat ini, saya akan menjadi bagian dari suporter Kroasia," ungkap Mandzukic.

Mario Mandzukic mencatatkan debut bersama timnas Kroasia pada 17 November 2007. Selama 11 tahun menjadi penggawa Kroasia, Mandzukic mencatatkan 89 penampilan dan menyumbang 33 gol.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.