Sukses

PSG Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Bintang Tottenham Hotspur

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, masuk dalam daftar buruan PSG.

Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap mengajukan tawaran 100 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun) untuk gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Dikabarkan The Express pada Selasa (14/8/2018), PSG sedang mencari gelandang serang kelas dunia. Bahkan, Les Parisiens siap melepas Angel Di Maria dan Julian Draxler agar mendapatkan dana untuk memboyong Eriksen.

PSG harus bersaing dengan Real Madrid yang juga dikabarkan tertarik mendatangkan Eriksen. Gelandang asal Denmark itu siap didatangkan apabila Luka Modric hengkang ke Inter Milan.

Namun, tidak akan mudah bagi PSG maupun Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen karena Tottenham enggan melepasnya. Apalagi, The Lilywhites gagal mendatangkan satu pemain pun pada bursa transfer musim panas.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, sudah mengatakan kepada pemilik klub, bahwa ia tidak ingin kehilangan Eriksen. Saat ini, pemain buruan PSG dan Real Madrid itu masih punya kontrak dua tahun lagi hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Sportsmole

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.