Sukses

Real Madrid Fokus Rebut Piala Super Eropa

Real Madrid menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa.

Liputan6.com, Talinn - Real Madrid melakoni laga pertama 2018/2019 dengan memperebutkan Piala Super Eropa. Sang juara Liga Champions bakal menghadapi pemenang Liga Europa, Atletico Madrid, di Lillekula Stadium, Tallinn, Rabu (15/8/2018) atau Kamis (16/8/2018) dini hari WIB.

Striker Real Madrid Karim Benzema menganggap hal tersebut sangat membantu. Sebab, para pemain langsung fokus demi memenangkan gelar.

"Kami dituntut menang karena memperkuat Real Madrid. Maka kami akan kerahkan segalanya demi membawa pulang penghargaan," kata Benzema, dilansir situs resmi klub.

"Tentu pertandingan nanti bakal sulit. Tapi kami siap. Akan bagus jika kami mengawali musim baru bermodalkan gelar," sambung mantan penggawa Olympique Lyon tersebut.

Real Madrid bisa berpartisipasi di Piala Super Eropa karena menjuarai Liga Champions musim lalu.

 

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Terbaik

Benzema memainkan peran penting di laga tersebut. Dia mencetak salah satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool.

"Saya pikir itu adalah salah satu penampilan terbaik saya bersama Real Madrid. Saya bersyukur karena melakukannya di final penting," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Belum Cetak Gol

Benzema akan berusaha memperbaiki rapor di Piala Super Eropa. Dia gagal mencetak gol pada tiga penampilan sebelumnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.