Sukses

Jadi Pembawa Obor Asian Games, Chicco Jerikho: Sudah Biasa Olahraga

Artis Chicco Jerikho jadi pembawa obor Asian Games 2018 di Kota Bogor, Selasa (14/8/2018)

Liputan6.com, Bogor - Artis Chicco Jerikho Jarumillind ikut berpartisipasi di ajang Asian Games 2018ini. Dia menjadi pembawa obor Asian Games 2018 di Kota Bogor, Selasa (14/8/2018).

Pria kelahiran 1984 ini menuturkan, baginya suatu kebanggaan bisa membawa api abadi sepanjang 500 meter.

Jerikho yang mengenakan kaos putih biru dan celana pendek warna biru meneruskan api itu dari Yossy Project Pop kemudian diteruskan oleh Anindya Kusuma Putri.

Sejak terpilih sebagai pembawa obor Asian Games 2018, suami Putri Marino ini mengaku sudah tidak sabar untuk berlari dalam even olahraga terbesar di Asia itu.

"Setelah mendapatkan kepercayaan, saya jadi lebih bersemangat," ujar pria kelahiran Jakarta itu.

Jerikho menyatakan tidak ada persiapan khusus untuk membawa obor abadi pada torch relay Asian Games 2018 di kota hujan. Karena dirinya sudah biasa berolahraga.

"Tidak ada persiapan khusus, karena saya memang rutin berolahraga seperti renang dan basket," kata Jerikho.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Lelah Hilang

Semaraknya penyambutan kirab obor dari masyarakat Kota Bogor juga membuat rasa lelahnya hilang begitu saja. "Engga, biasa saja. Mungkin karena ada rasa kebanggaan dan penyambutannya semarak," kata bintang film In the Name of Love.

Obor Asian Games tiba di Kota Bogor pukul 09.46 WIB, Selasa (14/8/2018). Api abadi diterima Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Usai dinyalakan, obor diarak mengelilingi Kota Bogor dan berakhir di Plaza Balai Kota, setelah sebelumnya masuk ke area Istana Bogor. (Achmad Sudarno)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.