Real Madrid Umumkan Skuat untuk Piala Super Eropa 2018

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 14 Agu 2018, 17:40 WIB
Diperbarui 16 Agu 2018, 17:13 WIB
Marco Asensio

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sudah mengumumkan skuat mereka untuk pertandingan Piala Super UEFA melawan Atletico Madrid, Rabu waktu setempat (15/8/2018). Sebanyak 29 pemain akan melakukan perjalanan untuk bersiap menghadapi final yang dijadwalkan bakal dimainkan di A. Le Coq Arena di Tallinn, Estonia.

Semua bintang Real Madrid telah dipanggil. Pemain baru seperti Vinicius Junior, Thibaut Courtois, dan Alvaro Odriozola juga disiapkan untuk menghadapi tim asuhan Diego Simeone.

Termasuk di antara mereka adalah Luka Modric. Pemain ini sebelumnya dikait-kaitkan dengan kepindahan ke tim Serie A Inter Milan.

Real Madrid di musim ini sudah memulai era baru setelah penjualan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pelatih anyar Real Madrid, Lopetegui, kemungkinan akan mengkombinasikan bintang mereka dengan pemain muda.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Andalkan Griezmann

Pemain Terbaik, Nominasi FIFA 2018, Lionel Messi
1. Antoine Griezmann - Penyerang Atletico Madrid (Prancis). (AP/Matthias Schrader)

Persiapan juga sudah dilakukan Atletico Madrid. Rival satu kota Los Blancos ini, kembali mengandalkan Antoine Griezmann.

Atletico berhasil mempertahankan bintangya itu. Padahal, sebelumnya Griezmann telah menjadi target jangka panjang dari kedua Manchester United dan Barcelona sebelum ia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico pada Juni lalu.

3 dari 3 halaman

Skuat Real Madrid

Kiper: Courtois, Navas, Casilla, Luca, dan Lunin.

Bek: Reguilon, Ramos, S. Lopez, Varane, Nacho, Carvajal, Odriozola, Javi Sanchez, Vallejo dan Marcelo.

Gelandang : M. Llorente, Kroos, Casemiro, F. Valverde, Modric, Asensio, Ceballos dan Isco.

Depan: Vinicius, Lucas Vázquez, B. Mayoral, Benzema, Raúl de Tomas dan Bale.

Lanjutkan Membaca ↓