Sukses

Thiago Silva Ungkap Alasan Batal Balik ke AC Milan

Pemain lain yang dilaporkan menjadi sasaran AC Milan adalah Thiago Silva.

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa AC Milan akan melakukan lagi "peremajaan" lain. Setelah musim lalu gagal, ditambah lagi kesalahan keuangan dan pelanggaran aturan Financial Fair Play, AC Milan bakal membuat perubahan dalam manajemen. 

Paul Singer dan Hedge Fund Elliott Management Corp sekarang secara efektif telah memiliki klub. Mereka membawa orang-orang seperti Leonardo dan Paolo Maldini untuk memperkuat manajemen. 

AC Milan juga kembali mendatangkan pemain berkualitas. Mereka telah memboyong Ivan Strinic dari Sampdoria, Pepe Reina dari Napoli, dan Alen Halilovic dari Hamburg SV. Teranyar, mereka mendatangkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus.

Pemain lain yang dilaporkan menjadi sasaran AC Milan di jendela sebelumnya adalah Thiago Silva. Namun, sang pemain sudah membantah kabar tersebut. "Leonardo? Dia tidak meneleponku, aku di PSG dan aku senang di Paris. Aku punya kontrak dan aku berharap bisa menyelesaikan karierku di sini," katanya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker MU

Sebelumnya, AC Milan tengah berupaya memboyong pemain sayap guna mengarungi Serie A 2018/2019. Nama penyerang Manchester United, Anthony Martial masuk daftar beli I Rossoneri.

Jurnalis yang juga seorang pakar transfer Serie A, Alfredo Pedulla, mengatakan bahwa direktur baru Leonardo dan pelatih Gennaro Gattuso kepincut gaya permainan Martial. Selama sepekan, AC Milan diklaim bakal mati-matian memboyong pemain internasional Prancis tersebut.

3 dari 3 halaman

Pemain Sayap

Kabar lain menyebutkan Villarreal telah menerima tawaran dari AC Milan untuk Samu Castillejo. Seperti diketahui, AC Milan tengah mencari pemain sayap untuk musim panas ini. Mereka membutuhkan pemain pengganti untuk Suso.

Nama Castillejo kemudian mulai muncul dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, Sky Italia melaporkan bahwa kesepakatan telah disetujui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.